Minggu, 10 September 2017

Hai semuanya! Sekarang aku bakalan ngeshare tiga fashion staple yang wajib banget kalian punya di lemari kalian!

1. Loafers

Loafers adalah salah satu sepatu yang gak bakalan hilang dalam waktu-waktu dekat ini. Loafers cocok juga buat dipakai dalam segala suasana loh guys! Jadi, kalau kalian pengen investasi ke salah satu fashion staple yang menurut kalian worth it dipake dananya, Loafers adalah sepatu pilihan!

2. Denim Jacket

Denim jacket adalah jacket yang gabakalan hilang ditelan waktu! Dari tahun 90an sampe sekarang, denim jacket masih digandrungi sama fashion people loh.. dan fashionista juga selalu bilang bahwa denim jacket adalah salah satu fashion staple yang paling wajib dimiliki!

3. Culot Pants

Celana yang menurut aku vintage banget dan gak lekang oleh waktu nih!! Celana ini cocok dipake ke segala acara. Mulai dari santai, semi-formal, sampe formal banget juga cocok guys. Dan harga untuk celana kulot masih ramah buat kantong kok hehe... Pokoknya great investment kalau kalian beli celana kulot!

Itu dia guys, 3 fashion staple yang harus banget kalian punya di lemari. Semua item diatas bisa kalian mix and match dengan seisi lemari kalian loh.. jadi gak ribet lagi deh mix and match baju kalo mau kondangan hahaha.. Itu dulu dari aku minggu ini guys❤️❤️ see you next time!

0 komentar:

Posting Komentar