Minggu, 22 Oktober 2017

artis korea terkaya

1. Lee Min Ho


Siapa sih yang tidak mengenal  aktor tampan yang satu ini. Yap! Lee Min Ho menjadi salah satu aktor Korea tertampan dan terkaya 2017. Sejak memerankan pria kaya raya di serial televisi “Boys Before Flowers” namanya kian meroket dan bahkan berhasil masuk ke dalam salah satu aktor Korea dengan bayaran termahal yaitu sebesar 58.700 dolar AS atau sekitar Rp783 juta untuk satu episodenya.

Kemampuan akting pacar Bae Suzy ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Ditambah dengan wajah tampan dan tubuh yang tinggi, wajar rasanya jika ia digilai oleh para wanita dan menjadi salah satu aktor tertampan 2017 terlebih sejak comeback dengan serial televisi “The Legend of the Blue Sea”.

source: http://images.kpopstarz.com



2. Song Joong Ki


Wajah imut Song Joong Ki ternyata membuatnya berhasil menjadi salah satu aktor Korea yang paling banyak dicari sama orang. Kesuksesan serial televisi “Descendants of the Sun” juga membuatnya menjadi salah aktor terkaya dengan bayaran yang cukup besar untuk setiap episodenya. Lesung pipit ditambah dengan wajah yang manis menjadikan ia banyak dikagumi oleh kaum hawa.

source: https://www.dramafever.com


3. Lee Dong Wook


Setelah sukses memerankan seorang malaikat maut dalam serial televisi “Goblin” membuatnya masuk ke dalam daftar aktor Korea tertampan 2017 yang banyak digila-gilai oleh kaum hawa. Bahkan belum lama ini ia sempat menggelar fanmeeting di Indonesia dan seperti biasa antusias para penggemar di Indonesia yang sangat luar biasa terlihat dengan tiketnya yang sold out. Selain ganteng, ia juga kaya raya lho beuatynesian.

source: https://pbs.twimg.com

0 komentar:

Posting Komentar